Friday, September 16, 2016

Model dan jenis kalung couple

Model dan jenis kalung couple

Sadar atau tidak kini para pasangan sudah memiliki kesenangan tersendiri dalam menggambarkan apa yang mereka rasakan.  Ya kini para pasangan memang menginginkan untuk memiliki sebuah barang couple atau barang pasangan yang biasa digunakan sebagai sebuah penggambaran keserasian dan juga kekompakan dari kedua belah pihak pasangan tersebut.


Membicarakan barang couple rasanya banyak yang akan terlintas dipikiran kita bukan? Yap, banyak sekali barang-barang couple yang biasa dijual diluar sana. Entah itu cincin couple, baju couple semua itu memiliki gaya dan modelnya tersendiri yang dapat menarik hati kalian. Tapi bukan cincin couple atau pun baju couple loh yang akan dibahas kali ini. Nah apa kalian bisa menebak kira-kira apa yang akan dibahas? Yap, yang akan dibahas kali ini adalah sejenis aksesoris layaknya cincin, yaitu kalung couple.

Apakah kalian memiliki penggambaran tentang seperti apa bentuk dan juga model dari kalung couple? Kalung couple ya sebenarnya juga tak terlalu berbeda jauh loh dengan barang couple semacam cincin atau pun gelang couple. Tentu semuanya sama-sama sepasang barang yang digunakan oleh pasangan-pasangan untuk memberikan kesan serasi pada keduanya. Sebenanya memang kalung couple belum sepopuler barang couple lainnya seperti cincin couple, tetapi tetap saja berbagai macam model dari kalung couple itu lah yang membuat nya pantas menjadi barang couple selanjutnya yang diburu oleh para pasangan-pasangan.

Seperti yang disebutkan tadi bahwa kalung couple memang pada dasarnya memiliki banyak sekali model dan juga jenis. Apapun model dan jenisnya sudah pasti kita bisa memilih sesuai dengan apa yang kita inginkan loh. Lalu sebenarnya apa saja sih model-model kalung couple yang biasa digunakan oleh pasangan atau yang biasa dijual sebagai barang couple? Nah jika penasaran akan lebih baik jika disimak sampai akhir ya!


1. Kalung couple hati

Kalung couple hati adalah contoh kalung couple yang kedua loh. Kalung couple hati ini biasanya digunakan oleh para pasangan-pasangan kekasih karena dapat memberikan kesan serasi jika digunakan. Kalung couple hati sepeti ini biasanya akan terlihat seperti sebuah kalung dengan bentuk setengah hati, padahal setengah hati lainnya akan digunakan oleh pasangan dan jika disatukan kedua liontin kalung tersebut akan membentuk sebuah hati yang sempurna!

2. Kalung couple liontin senada

Apa kalian mengerti maksud dari kalung couple yang satu ini? Ya sepasang kalung couple yang biasanya digunakan dengan alasan memiliki bentuk yang senada loh! Kalung-kalung couple seperti ini memang cukup laku bagi mereka para pasangan-pasangan yang tertarik dengan kalung couple ini. Jika di ibaratkan dapat tampil serasi tapi dengan bentuk liontin yang terbilang unik pasti akan menyenangkan bukan? Ya ini lah contoh dari pilihan kalung couple ketiga, tenang saja ya masih ada satu jenis atau model kalung couple yang terakhir dan mungkin saja menarik perhatian kalian dan juga pasangan kalian.

3. Kalung Couple Gembok Kunci

Kalung couple dengan bentuk seperti ini cukup populer loh. Bahkan model seperti ini tak hanya digunakan sebagai kalung melainkan juga digunakan sebagai sebuah gelang. Karena bentuknya dan modelnya yang terkesan lucu, kalung couple ini dipilih oleh sebagian pasangan-pasangan karena biasanya memiliki harga yang relatif terjangkau untuk sebuah kalung couple loh. Dengan itu jika memang pasangan kekasih yang mungkin baru menjalin hubungan tidak terlalu lama menginginkan sebuah kalung couple agar terlihat lebih serasi, kalung couple dengan model seperti ini akan menjadi pilihan yang terbilang sangat tepat.

4. Kalung couple nama

Ini adalah contoh kalung couple terakhir. Bagaimana rasanya jika menggunakan sebuah kalung dengan inisial nama pasangan? Mungkin beberapa orang akan berpikir bahwa kalung tersebut memiliki nama inisial kalian, tetapi sebenarnya kalung couple nama akan terlihat sangat serasi jika digunakan oleh para pasangan-pasangan diluar sana. Atau jika memang tidak ingin hanyalah sebuah nama, mungkin kalian juga dapat menggunakan kalung couple nama dengan pasangan yang jelas seperti nama panggilan contohnya. Kalung couple nama seperti ini cukup sering dijual di toko-toko perhiasan loh. Entah itu sebuah kalung couple nama dengan bahan dasar perak atau semacamnya juga akan pas jika dijadikan sebuah kalung couple.

Nah itu adalah contoh model kalung couple yang mungkin dapat kalian temui pada beberapa tempat atau pun pada online shop. jika kalian memang menginginkan sesuatu yang berkualitas ya kalian dapat membeli kalung couple tersebut pada toko perhiasan yang bersangkutan, dan tentu jangan lupa untuk memastikan apa disana menjual barang yang kalian cari atau tidak. Jika ada tentu hal tersebut adalah hal yang  bagus bukan? Mengetahui bahwa kalian bisa membeli dan juga menemukan barang yang kalian cari dengan mudah tanpa harus mengkhawatirkan banyak hal.

Sebenarnya masih banyak sekali model-model kalung couple yang dijual diluar sana loh. Ada yang menjadikan cincin couple nya sebuah liontin dan akhirnya cincin tersebtu malah menjadi kalung couple yang serasi. Ada juga loh yang berbentuk puzzle dan karena itu akan dapat disatukan dan dipisahkan jika didekatkan seperti layaknya model kalung couple dengan bentuk hati, ya sama-sama terlihat lucu bukan? Atau jika masih belum merasa ada yang pas ada juga kalung couple yang biasa bergambarkan liontin wanita atau pun liontin berbentuk pria, dengan begitu keduanya akan menggunakan liontin yang berbeda dan juga berlawanan agar terlihat kompak dan lain-lain.

Bagaimana pembahasan tentang kalung couple yang baru saja dijabarkan ini? Apa kalian merasa terbantu dengan pembahasan tentang jenis-jenis kalung couple ini? tentu pembahasan ini berniat membuat kalian mengetahui apa saja sih sebenarnya model-model dan juga bentuk dari sebuah kalung couple? Dengan begitu kalian juga dapat lebih mengeksplor keinginan kalian dalam segala hal yang berkaitan dengan kalung couple ini.

Nah demikian lah pembahasan singkat tentang jenis-jenis dan juga model dari kalung couple.  Sangat diharapkan dapat membantu kalian dalam mencari sebuah kalung couple yang sesuai dengan keinginan kalian dan juga keinginan dari pasangan kalian.

No comments:

Post a Comment