Thursday, December 29, 2016

Cincin Tunangan Emas di VnCo Jewellery yang Terpercaya

VnCo Jewellery adalah salah satu toko perhiasan cincin kawin dan tunangan yang terpercaya.


Cincin tunangan emas memang sangat dicari oleh mereka yang ingin bertunangan. Sebenarnya, pertunangan tak perlu menggunakan cincin emas juga tak masalah. Namun, melibatkan cincin emas dalam acara pertunangan memang sudah menjadi tradisi atau kebiasaan di tengah masyarakat. Oleh karena itu, cincin emas perlu dipesan atau dibeli dari toko perhiasan yang terpercaya. Anda sebagai konsumen tentu menginginkan cincin pertunangan yang terbaik, bukan? Jika inginkan seperti itu, sudah seharusnya menghubungi pihak toko perhiasan di Jakarta. Pasalnya, ada sebuah toko perhiasan yang menyediakan cincin tunangan berbahan emas asli dan original khusus untuk Anda sekalian.

Sudah menjadi rahasia umum jika cincin tunangan emas asli harganya cukup mahal. Apalagi jika cincin tunangan tersebut mempunyai model dan desain yang unik dan menarik. Sudah pasti harganya lebih mahal lagi. Oleh karena itu, direkomendasikan bagi Anda sekalian untuk mengetahui informasi tentang harga perhiasan seperti yang diinginkan.

Mengenal lebih dekat harga cincin tunangan emas di pasaran

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan harga sebuah cincin tunangan bisa dibandrol mahal. Faktor pertama, yaitu bahan-bahan yang dipilih begitu berkualitas terbaik. Anda tentu juga mengetahui bahwa emas dengan kadar 24 karat harga yang dibandrol per gramnya cukup mahal, yaitu sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Harga tersebut baru satu gram saja, bagaimana dengan satu cincin utuh? Tentu saja berat atau bobotnya lebih dari 1 gram. Apalagi jika cincin tunangan emas tersebut cukup besar, sehingga berbanding lurus dengan ukuran beratnya.

Anda sebagai konsumen yang ingin membeli cincin emas asli untuk bertunangan atau cincin kawin sudah seharusnya memperhitungkan faktor seperti yang ditulis di atas. Dengan begitu, Anda pun dapat memperkirakan sendiri berapa anggaran uang yang perlu dipersiapkan untuk membelinya. Jika anggarannya tidak mencukupi, tak ada salahnya memilih cincin tunangan dengan harga lebih murah. Semua itu menjadi keputusan anda sendiri sebagai konsumen.

Faktor lainnya yang membuat sebuah cincin tunangan emas harganya mahal, yaitu terdapat diamond atau batu cincin berlian di bagian atasnya. Memang sudah umum, jika cincin pertunangan memiliki berlian di atasnya. Terutama jika cincin itu akan diberikan dan dipakai oleh seorang wanita pasangan Anda yang sangat dicintai. Oleh karena itu, pemberian batu berlian akan menambah keindahan dari sebuah cincin emas untuk pertunangan. Namun demikian, harga batu berlian asli tentu cukup mahal. Oleh karenanya, Anda yang ingin membelinya sebaiknya mengkonsultasikan perihal perhiasan mahal ini kepada pihak-pihak terkait. Jangan sampai Anda memesan cincin tunangan emas dengan berlian di atasnya yang ternyata harganya sangat mahal. Harga yang dibandrol sudah melampaui anggaran uang Anda sendiri. Cincin tunangan tersebut memang indah, eksklusif, dan glamour saat dilihat. Namun jika Anda tak mampu membelinya, sama saja tak bisa memilikinya.

Hubungi saja VnCo jewellery

Jika seperti itu, sangat direkomendasikan Anda segera menghubungi pihak toko ataupun penjual perhiasan yang terpercaya. Disebut terpercaya karena mereka sudah mempunyai reputasi dan nama baik di bidang ini. Tidak sedikit orang sudah membuktikan sendiri toko perhiasan yang bersangkutan benar-benar dapat melayani semua konsumen dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, Anda pun juga harus menghubunginya.

VnCo jewellery yang beralamat di Melawai Plaza Lantai Dasar No.123 Jl. Melawai Raya No.166, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160. Toko perhiasan yang terpercaya ini menyediakan berbagai model cincin tunangan emas yang berkualitas terbaik. Dijamin, Anda tak akan kecewa dan menyesal saat membeli perhiasan di tempat tersebut.

No comments:

Post a Comment