Thursday, May 25, 2017

Makna Cincin Tunangan Menurut Bentuk Berlian


Anda ingin melangsungkan pertunangan? Sudah tahu makna cincin tunangan menurut bentuk berliannya? Yuk simak tulisan berikut, ada informasi mengenai cincin tunangan.
Sebelum melangsungkan pernikahan para pasangan akan bertunangan terlebih dahulu. Cincin kerap digunakan sebagai simbol dalam acara tersebut. Salah satunya adalah cincin tunangan yang bertahtakan berlian diatasnya. Berlian tersebut memberikan kesan keindahan dan kemewahan cincin tersebut. Cincin dalam proses tunangan dianggap menjadi penanda bahwa hubungan mereka telah selangkah lebih maju ke jenjang yang lebih serius. Seiring berjalannya waktu cincin tunangan berlian menjadi populer didalam prosesi pertunangan. Ragam bentuk potongan berlian menjadikan cincin lebih cantik dan menarik. Namun, tenyata potongan bentuk berlian tersebut memiliki makna khusus yang tersirat dan menarik. Berikut beberapa makna cincin tunangan menurut bentuk berlian yang bertahta diatasnya seperti dilansir oleh vemale.com:


1. Bentuk Oval


Cincin tunangan yang memiliki berlian berbentuk oval ini menggambarkan kreativitas dan sosok yang individual. Bentuknya yang menyerupai telur menjadikan simbol bagi kesuburan, seperti keinginan untuk segera memiliki momongan dalam kehidupan rumah tangga kelak. Anda yang memilih cincin dengan model seperti ini biasanya lebih tradisional namun dapat beradaptasi denga mudah dikemudian hari.

2. Bentuk Round


Tipe cincin tunangan yang bertahtakan berlian dengan potongan berbentuk bulat ini merupakan desain klasik yang melingkar dan paling banyak digunakan. Bentuk yang melingkar tanpa awal dan akhir dari sebuah batu berlian dianggap melambangkan hubungan cinta yang kekal abadi. Anda yang memilih tipe ini biasanya pribadi yang romantis, jujur, dapat dipercaya dan konservatif. Disisi lain mereka yang memilih model ini juga akan lebih mudah beradaptasi dengan berbagai peruabahan situasi yang dihadapi dengan kata lain flesibel.

3. Bentuk Emerald

Cincin tunangan dengan potongan berlian berbentuk emerald merupakan tergolong desain yang klasik. Namun desain ini juga mengusung kesan yang elegan dan trendi. Potongannya yang terbuka merupakan simbol bahwa hati yang terbuka serta bersahaja. Dengan memilih cincin tunangan dengan model berlian berbentuk emerald ini anda sangat mengerti siapa dirinya dan untuk membuktikannya anda tidak perlu meminta saran dari orang lain.

4. Bentuk Buah Pir

Tipe cincin tunangan yang bertahtakan berlian dengan potongan berbentuk buah pir ini menggambarkan sosok yang individual namun tetap mempunyai sisi kewanitaan yang sangat lembut. Lambang haru dan bahagia disusung oleh cincin dengan potonganberlian berbentuk buah pir ini karena bentuknya yang mirip tetesan air mata. Dan anda yang memilih cincin ini merupakan pribadi yang memiliki standar tinggi dalam berbagai aspek kehidupan. Baik bagi diri anda sendiri maupun lingkuan sekitar anda.


5. Bentuk Hati


Cincin tunangan yang memiliki berlian berbentuk hati merupakan simbol romantisme sesungguhnya. Anda tipe orang yang sangat sulit memaafkan apabila tersakiti. Namun, ada termasuk seorang pemimpi dan sekaligus mempunyai perasaan yang sangat lembut. Meski anda sulit memaafkan ketika tersakiti, anda mampu mentap dunia dengan optimis. Dari dalam diri anda pun terpancar aura positif yang sangat kuat.

6. Bentuk Radiant

Tipe cincin tunangan dengan bentuk berlian radiant adalah pribadi yang mempunyai kesan terndi dan glamor. Anda akan terlihat menonjol dalam situasi apapun, memiliki selera yang tinggi dan tidak ingin disamakan dengan orang lain. Dengan melihat keluarga kerajaan anda selalu menaggapnya sebagai inspirasi yang memesona. Anda selalu mendambakan hidup yang berkualitas dan bahagia.

Beberapa makna cincin tunangan menurut bentuk potongan berlian diatas, mungkin bisa menjadi referensi anda dalam memilih cincin tunangan yang sesuai dan menggambarkan sosok anda sebagai pemakainya.

No comments:

Post a Comment