Thursday, June 1, 2017

Inilah Tips Memilih Cincin Tunangan Bandung Yang Sesuai Dengan Postur Tubuh Dan Modelnya


Bagi Anda yang akan melangsungkan pertunangan, sudah tahu kah tentang cincin tunangan bandung? Eitsss jangan khawatir, berikut ini ada tips memilih cincin tunangan bandung yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasamgan.
Tentunya ketika anda membeli sebuah cincin maka yang paling diinginkan adalah agar cincin tersebut bermanfaat bagi anda. Salah satu hal yang bisa menjadikan cincin tersebut bermanfaat adalah karena dibeli sesuai dengan kebutuhan si pemakainya. Untuk itulah, disini akan dijelaskan tentang bagaimana tips untuk mendapatkan cincin yang sesuai dengan kebutuhan, yaitu:

1. Gaya hidup

Gaya hidup ini juga akan berpengaruh pada saat anda memilih sebuah cincin tunangan. Fokus yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan gaya kehidupan anda dan pasangan anda dalam sehari-hari. Setelah itu, barulah anda bisa menentukan logam yang tepat dan warna yang sesuai pula dengan gaya anda. Sebagai contoh, apabila anda dan pasangan anda memiliki kesukaan terhadap alam, menyukai warna dingin dan menyukai perhiasan perak, maka cincin tunangan yang terbuat dari platinum atau emas putih sangat cocok untuk anda. Namun jika anda menyukai warna yang lebih hangat, maka cincin tunangan dari emas kuning bisa menjadi pilihan yang terbaik.


2. Bahan

Sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk pergi ke toko perhiasan, anda harus memiliki gambaran cincin dengan bahan apakah yang ingin anda beli. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya. Bahan emas kunign misalnya. Logam mulia yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat sehingga wajar saja jika banyak peminatnya. Kelebihan lain adalah emas dapat dibeli dengan harga yang sangat berfaryatif sehingga dapat disesuaikan dengan dana yang disediakan. Dan kelebihan yang berikutnya adalah cincin yang terbuat dari emas kuning akan lebih mudah untuk dijualnya kembali. Hanya saja kelemahan dari logam ini adalah beberapa orang memiliki keluhan alergi pada kulitnya setelah memakai cincin yang terbuat dari bahan emas, terutama untuk emas kuning. Berbeda dengan perak. Logam yang satu ini memiliki warna yang lebih mengkilau dan harganya juga relatif lebih murah. Tapi yang menjadi kelemahannya adalah warna logam ini mudah pudar, terutama pada lapisan rhodium yang menjadikannya berkilau. Sedangkan bahan logam yang berikutnya adalah palladium. Bahan ini relatif lebih ringan dan lebih awet. kelebihan lainnya adalah tidak menimbulkan iritasi dan alergi sehingga sangat pas bagi anda yang memiliki kulait sensitif. Hanya saja logam ini belum populer di kalangan masyarakat sehingga beberapa orang masih memandangnya sebelah mata. Hal-hal seperti ini harus anda perhatikan ketika memutuskan untuk membeli sebuah cincin.

3. Penampilan




Selain gaya hidup, gaya penampilan pasangan pun perlu diperhatikan ketika memilih sebuah cincin tunangan bandung. Cincin yang pas bagi seseorang yang suka memadukan antara cincin, aksesoris, dan fashion, maka pilihan yang paling tepat adalah cincin yang terbuat dari bahan emas kuning dan emas putih. Campuran keduanya akan membuat penampilan pasangan anda terlihat lebih berfaryasi. Bukan hanya itu saja. Model cincin ini juga dapat ditambahkan dengan permata berlian yang akan semakin menambah kemewahan cincin yang dipakainya.


4. Pekerjaan

Tips yang lain untuk mendapatkan cincin tunangan yang sesuai dengan kebutuhan adalah dengan mengetahui profesi atau pekerjaan pasangan anda. Hal ini penting untuk diketahui karena berhubungan dengan keawetan dan keindahan cincin. Jika pasangan anda termasuk orang yang memiliki pekerjaan di dalam ruangan maka dia bisa memakai cincin model apapun, baik dengan model sederhana maupun model yang rumit. Hal itu karena profesi atau pekerjaannya itu tidak membahayakan cincin untuk tergores atau terjatuh sehingga meskipun dibawa bekerja tapi cincin tetap akan aman. Tapi berbeda jika pasangan anda adalah seorang yang pekerjaannya di lapangan atau seorang olahragawati, maka model cincin yang paling pas adalah cincin dengan desain sederhana. Jika anda ingin membelikan cincin dengan permata, maka pilihlah cincin yang memiliki banyak tonjolan di sekitar permatanya, bisa 5 tonjolan atau lebih. Hal ini untuk mengamankan batu permata yang ada di permukaan cincin agar tidak mudah terjatuh.


5. Memilih cincin sesuai dengan warna kulit

Mungkin anda bertanya-tanya apa perlunya memilih cincin yang sesuai dengan warna kulit? Perlu anda tahu bahwa warna kulit akan menentukan penampilan seseorang. Orang dengan kulit putih terang, maka disarankan untuk memakai cincin tunangan dengan bahan dasar emas putih yang dicampur dengan emas kuning. Dengan begitu, anda akan terlihat bersih dan berkilau. Berbeda bagi anda yang memiliki kulit kuning. Kulit warna yang satu ini paling pas dipadukan dengan cincin yang terbuat dari bahan emas putih. Hal itu akan terlihat lebih berkilau dan manis. sementara untuk anda yang memiliki kulit sawo matang, bahan yang paling pas untuk perhiasan anda adalah perhiasan yang terbuat dari campuran antara emas putih dan emas kuning. Kedua warna ini akan indah jika dipakai untuk orang dengan kulit sawo matang. Dan yang berikutnya, bagi anda yang memiliki kulit hitam atau gelap, maka sebaiknya pilihlah cincin yang terbuat dari emas kuning atau emas putih. Jangan memilih cincin yang bahannya dibuat dari campuran antara keduanya karena hal itu justru akan semakin menunjukan warna kulit anda yang gelap. Hal-hal seperti ini perlu anda ketahui dan perhatikan agar tidak salah dalam menentukan cincin tunangan.

Dengan memperhatikan tips di atas dengan baik, maka anda akan bisa memperoleh cincin tunangan bandung yang baik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan anda dan pasangan. Hal itu tentunya akan semakin menambah momen bahagia anda menjadi lebih berkesan dan berwarna. Kondisi inilah yang diharapkan oleh semua pasangan, dan termasuk juga anda. untuk itulah, pertimbangkan baik-baik sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah cincin tunangan.

Model - Model Cincin Tunangan Bandung Yang Sedang Tren Saat Ini


1. Cincin bandung model tengkorak




Nah ini ada cincin yang mungkin terdengar aneh ditelinga anda dan terlihat aneh pula dimata. Cincin model tengkorak, sebuah cincin yang didesain dengan memberikan pernak-pernik dengan label tengkorak. Memang terkesan horor sih, tetapi lihatlah cincin ini tampak indah memesona, apalagi jika sudah ada dijari tangan anda. Cincin ini mungkin pas bagi anda yang memiliki pasangan imajinatif, sehingga merasa sedang berada dalam suatu alam yang entah itu alam apa. Cincin tengkorak bandung cincin elegan untuk tunangan anda.

2. Cincin tunangan bandung murah dan elegan

Ada pula yang harganya sangat murah tetapi sangat elegan. Cincin tunangan dengan desain bunga-bunga akan tampak cantik jika dikenakan dalam jari manis anda. Tentu desain ini sederhana, tetapi tidak mengecewakan jika anda membelinya. Anda bisa memilih logamnya emas, perak atau pun logam yang lain.

3. Cincin tunangan bandung murah dan unik




Bagi anda yang memang menyukai hal-hal yang berbau unik, maka di bandung juga ada cincin tunangan dengan model gambar kartun kesukaan anda. Jangan salah, ada juga pasangan yang menyukai kartun kesayangan, karena dirasa itu sangat unik.

4. Cincin tunangan bandung dengan model flora

Nah bagi anda yang sayang akan binatang seperti kucing atau anjing, maka anda bisa mendesain cincin tunangan anda dengan gambar tersebut. Tetapi, jangan abaikan pasangan anda ya.

5. Cincin bandung dengan model cantik

Bagi anda yang menyukai mutiara atau permata dalam cincin tunangan anda, maka anda bisa memesan desain cincin tunangan anda dengan diberi permata. Tetapi, jangan kebanyakan permata karena akan terlihat tidak elegan ketika dipakai dijari anda.

6. Cincin tunangan bandung dengan model tumbuhan

Ini sangat cocok buat anda yang menyukai nuansa kesejukan. Ada pula cincin tunangan yang diberikan gambar atau ukiran tumbuh-tumbuhan, cincin tersebut memiliki makna kesuburan cinta antara anda dengan pasangan anda. Hal itu menandakan bahwa cinta anda dengan pasangan anda akan semakin bersemi hingga akhir hayatnya.

7. Cincin dengan model ukir nama




Biasanya ketika tunangan para pasangan akan lebih memilih cincin dengan ukiran nama. Yang laki-laki memakai nama perempuan dan yang perempuan memakai nama laki-laki. Tentu ini sangat sederhana, tetapi banyak dipilih sebagai simbul pertunangan mereka sebelum pernikahan itu tiba.

Demikianlah pembahasan tentang tips memilih cincin tunangan bandung dan modelnya. Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment