Thursday, September 7, 2017

Mau Beli Tas? Kenali Dulu Beraneka Macam dan Jenis Tas Disini


Alat untuk menyimpan barang ketika melakukan aktivitas sehari-hari yang biasa di sebut tas ini sangat sulit untuk dipisahkan dari wanita. Namun tas saat ini sudah bergeser penggunaannya di banyak lapisan masyarakat.
Dulu tas hanya berguna untuk menyimpan barang saat bepergian tapi saat ini tas mampu memeprlihatkan tampilan stylish seorang wanita yang akan membuat cantik dan elegan seorang wanita. Selain itu tas sekarang juga bisa menjadi ikon dari tingkatan masyarakat. Dan memang sudah bukan rahasia lagi bahwa wanita masa kini sangat gemar dengan aneka ragam model dan bentuk tas yang bervariasi. Aneka ragam jenis tas yang bervariasi tersebut bisa di gunakan dengan menyesuaikan dalam berbagai kesempatan atau acara yang berbeda-beda. Sehingga banyak kamu hawa yang memiliki banyak tas untuk di koleksi karena banyaknya aktivitas yang di lakukan dan acara yang akan di datangi. Ketika akan menghadiri acara formal maupun santai, pasti seorang wanita membutuhkan hadirnya tas untuk melengkapi fashion mereka agar terlihat fashionable dan modis. Karena bagi wanita modis bepergian tanpa tas pasti terasa ada yang kurang. Namun tidak hanya sekedar pelengkap fashion namun wanita membeli tas juga karena kebutuhan seperti untuk menyimpan, handphone, buku, alat make up dan juga barang lainnya yang mereka butuhkan untuk dibawa pergi. Sehingga dengan banyaknya fungsi tas tersebut bagi wanita, maka memang wajar saja jika wnaita sering sekali membeli tas yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Apalagi saat ini dengan adanya online shop yang menawarkan berbagai tas branded lewat website mereka semakin memanjakan wanita ketika ingin mencari tas yang di inginkan. Dan lagi, toko online seringkali memberikan voucher atau diskon promo yang membuat wanita sangat kesulitan untuk menolaknya. Dan buat mereka yang lebih suka jalan-jalan biasanya mereka membeli tas wanita di butik fashion atau outlet-outlet yang ada di pusat perbelanjaan atau mall menjasi pilihan utama. Keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu berbelanja di mall adalah kamu bisa mencoba tas yang ingin kamu beli secara langsung, dan juga kamu bisa melihat bentuk dan bahan tas serta kualitas tas yang akan kamu beli. Nah jika saat ini kamu sedang berniat untuk membeli tas baru yang sesuai dengan fashion dan keinginan kamu, kamu harus mengetahui beberapa macam dan bentuk tas nih ladies agar kamu bisa mendapatkan tas yang sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga kamu akan bisa menentukan apakah tas tersebut cocok untuk kamu, mulai dari macam, jenis, motif, warna, hingga fungsinya. Sudah tahu apa saja macam-macam tas yang sering di gunakan leh para wanita?jika belum, yuk langsung saja simak ulasan lebih lengkapnya dibawah ini.


1. Tote bag


Tote bag merupakan salah satu jenis tas wanita yang mempunyai ukuran yang besar dan memiliki dua pegangan pada samping kiri dan kanan tas. Pada dasarnya memang tas ini di desain untuk bisa menampung banyak barang ketika kamu akan bepergian. Tas ini biasanya di bawa dnegan cara dijinjing dan juga memiliki bukaan di bagian atas yang cukup besar mengingat tujuan utama tas ini di desain. Pada awalnya tas ini dibuat dari kanvas, namu saat ini beralih kebahan sintetis, dan nilon dengan bentuk yang simpel namun memiliki motif dan corak yang tidak membosankan, sehingga sangat di sukai oleh banyak wanita. Tas ini akan bisa kamu gunakan hampir dimana pun, mulai dari kuliah, jalan-jalan, shopping, dan piknik. Model dari tas ini pun memiliki banya model dari yang kasual hingga yang memiliki desain detail. Tote bag ini menjadi salah satu favorit tas bagi para wanita karena sangat praktis akan mudah untuk di bawa kemana saja.

2. Messenger bag


Nah ini nih ladies tas yang sudah ada sejak zaman dulu, tas ini dulu digunakan oleh pak pos untuk menyimpan surat yang akan di antar ke penerimanya nih. Tas ini memiliki tali yang panjang, dan penggunaanya di selempangkan di atas bahu. tas ini memiliki ruang penyimpanan yang bisa di bilang cukup sempit sehingga bisa kamu gunakan untuk menyimpanbuku dan beberapaalat tulis. Sehingga tas ini banyak digunakan untuk pergi kesekolah atau kuliah. Namun saat ini seiring berkembangnya dunia fashion, kamu bisa memilih messenger bag dengan beraneka macam warna, model dan corak yang menarik, jadi akan bisa kamu gunakan untuk acara santai atau tampil kasual untuk bepergian ya ladies.

3. Clutch bag



Cutch bag ini memiliki bentuk yang stylish,memanjang namun berukuran kecil dan tidak memiliki pegangan, umumnya di gunakan untuk menghadiri acar formal seperti resepsi pernikahan dan pesta yang lainnya. Karena ukurannya yang kecil, maka kamu hanya bisa membawa sedikit saja barang ya ladies. Tas ini biasanya di bawa dengan cara di selipkan atau di genggam di bawah lengan. Dengan memakai clutch bag ini akan mampu membuat seorang wanita akan terlihat lebih cantik, anggun dan elegan saat menghadiri pesta. Ada baiknya kamu memilih clutch bag dengan warna yang netral sehingga akan mudah kamu padukan dengan gaun atau busana yang akan kamu pakai. Namun jika kamu ingin memakai clutch bag untuk acara yang lebih santai, kamu bisa memilih cluch bag dengan model dan desain yang lebih casual sehingga akan bisa kamu bawa kemanapun.

4. Wristlet bag


Wristlet bag ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan clutch bag, namun bedanya tas ini memiliki tali atau rantai yang tipis yang berguna untuk memegang tas jni saat berdansa. Karena tas ini memiliki fungsi yang sama dengan clutch bag yaitu untuk menghadiri acara resepsi pernikahan, hanya saja tas ini memiliki tali sehingga kamu tidak perlu kerepotan untuk memegangnya. Biasanya tas jenis ini di buat dari kulit sapi asli, namun banyak juga wristlet bag ini dibuat dari bahan suede dan kulit sintetis. Tas jenis ini memiliki macam bentuk dan model terbaru sehingga kamu bisa memilih sesuka hati.

5. Hobo bag


Bagi kamu pengkoleksi tas pasti sudah memiliki tas dengan desain klasik ini. Karena memang hobo bag ini menjadi item yang wajib untuk kamu koleksi. Tas ini memiliki bentuk desain dan mempunyai ciri khas khusu yang akan mudah kamu bedakan dengan tas lainnya, jika di perhatikan dengan seksama bentuknya berupa setengah lingkaran yang menyerupai bulan sabit. Tas ini terkesan kasual dan santai karena memang tidak memiliki struktur penyangga. Tas ini akan menjadi pilihan yang tepat unutkkamu yang suka pergi jalan-jalan dengan membawa banyak barang. Hobo bag ini memiliki beraneka macam warna dan ukuran. Bahan yang di gunakan unutk membuat tas ini lembut dan sangat fleksibel. Tas ini juga memiliki bagian tas yang cukuppnjang sehingga akan dapat kamu gantungkan dibahu kamu. Dengan bentukyang unik dan tali yang bisa kamu gantungkan di bahu akan menciptakan penampilan yang modis dan stylish lho ladies.

6. Kelly bag



Model tas dengan merk hermes ini menjadi incaran untuk di koleksi oleh para fashionista. Tas ini memiliki bentuk seperti koper kecil dengan bahan dasar kulit. Tas ini mulai terkenal sejal di gunakan oleh grace kelly pada tahu 2956 untuk menutupi perutnya saat hamil kala itu, untuk melindungi perutnya dari incaran kamera para paparazzi. Ciri khas dari kelly bag ini adalah dengan adanya gesper logam yang bisa menutup dengan gembok kecil di samping nya dan juga sekaligus di lengkapi pula dengan kuncinya. Tas ini mampu menciptakan kesna formal sehingga wajib dimiliki oleh para wanita karir, selain itu tas ini juga bisa memberikan penampilan yang lebih menarik. Untuk model tas ini ada beberapa merktas wanita terbaik seperti hermes, prada dan lainnya, sehingga biasanya memiliki harga yang sangat mahal.

7. Backpack / ransel




Backpack yang biasa di kenal ransel merupakan tas yang menjadi kegemaran wanita juga. Dulunya tas ransel ini emmang di produksi untuk kaum pria saja, namun sekarang ransel di produksi untuk wanita pula. Ransel degan warna hitam dan desain yang kaku memang tetap identik dengan kamu pria, sedangkan ransel untuk kum wanita memiliki banyak model yang khas yang bisa kamu gunakan sebagai tas selempang tergantung dari tema baju yang sedang kamu pakai. Desain, model, warna, motif, dan ukuran ransel wanita memang memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan ransel milik kaum pria. Tas ransel dengan model dan gaya kasual ini sangat cocok kamu pakai untuk pergi ke sekolah, kuliah dan bahkan untuk pergi ke kantor. Namun backpack ini juga bisa kamu gunakan unutk pergi jalan-jalan dengan adanya beragam motif yang cocok untuk kaum hawa dan juga memiliki kompartemen yang akan bisa memuat banyak barang yang akan kamu bawa. Selain itu tas jenis ini juga mudah dibawa kemana saja karena simpel dan ringkas, sehingga kamu tidak akan kerepotan di jalan nantinya. Untuk kamu yang bekerja di lapangan, tas ini akan menjadi pilihan yang tepat, karena biasanya terbuat dari bahan yang kuat dan tahan terhadap berbagai cuaca. Selain itu tas ini juga menjadi favorite bagi mereka yang suka dengan gaya tomboy dan tidak suka dengan keribetan. Tas ransel juga akan mampu membuat kamu terlihat seperti anak muda.

8. Baguette bag


Tas ini memiliki model dan desain yang hampir mirip dengan tas wrislet dan tas cluch, hanya saja tas ini memiiki tali yang di genggam dan juga memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan kedua tas tersebut. Tas ini bisa kamu pakai dengan cara dijinjing atau juga bisa kamu pasangkan di tangan. Dengan memakai tas ini membuat para wanita terlihat lebih chic dan feminim.


Nah, itulah beberapa macam dan jenis tas yang bisa kami ulas, sebenarnya masih banyak lagi jenis dan model tas yang tersebar di pasaran, namun beberapa yang kami bahas di atas merupakan tas yang paling sering di gunakan oleh para wanita. Namun, tak lantas beberapa tas yang kami bahas harus kamu miliki kok ladies. Jadi kamu bisa menentukan pilihan tas seperti apa yang ingin kamu miliki. Karena memang tidak semua tas akan cocok digunakan oleh semua bentuk tubuh yang kalian miliki. Jadi pandai-pandailah ketika sedang pergi shopping membeli tas ya ladies, selaian sesuaikan dengan kebutuhan fashion dan fungsinya, sesuaikan pula dengan bentuk tubuh kamu. Nah, gimana nih ladies? Kamu sudah memiliki model tas mana yang akan kamu beli? Jika sudah kamu tinggal memeriksa beberapa situs online shop atau langsung saja pergi ke pusat perbelanjaan ya. Terimakasih dan semoga artikel ini membawa manfaat untuk kita semua. Happy shopping guys !

No comments:

Post a Comment